Monday, September 20, 2010

PT Perkebunan Nusantara I Persero

logo PT Perkebunan Nusantara XI
PT Perkebunan Nusantara I Persero lebih terkenal dengan nama PTPN I adalah perusahaan BUMN yang wilayah kerjanya di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Untuk semakin meningkatkan kinerjanya, PTPN I membuka lowongan kerja BUMN yang baru.
PT Perkebunan Nusantara I Persero lebih terkenal dengan nama PTPN I adalah perusahaan BUMN yang wilayah kerjanya di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Untuk semakin meningkatkan kinerjanya, PTPN I membuka lowongan kerja BUMN yang baru.
Lowongan kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara I Aceh akan ditempatkan di beberapa formasi. Berikut adalah detail lowongan kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara I Persero terbaru 2010:
1. Formasi Staf Bidang Tanaman (kode:TAN)
Kualifikasi Pendidikan S1 Pertanian: Agronomi, Ilmu Tanah, Hama dan Penyakit, Sosial Ekonomi Pertanian, Penyuluhan, Pemuliaan, Agribisnis, Agro Teknologi, Teknik Pertanian, dan Mekanisasi Pertanian
2. Formasi Staf Bidang Teknik/Pengolahan (kode: TEK)
Kualifikasi Pendidikan S1 Teknik: Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri Pertanian, Teknik Lingkungan, Teknik Informatika/Ilmu Komputer, Teknologi Hasil Pertanian, Arsitektur, dan Planologi, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Industri
3. Formasi Staf Bidang Keuangan (kode: KEU)
Kualifikasi Pendidikan S1 Ekonomi: Akuntansi, Manajemen, dan Pembangunan
4. Formasi Staf Bidang Umum (kode: UMM)
Kualifikasi Pendidikan: Ilmu Hukum, Hukum Pidana, Hukum Perdata, dan Industrial, S1 Psikologi, Ilmu Administrasi Negara
5. Formasi Staf Bidang Teknik Informastika/Ilmu Komputer (kode: TIK)
Kualifikasi Pendidikan: S1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer
Persyaratan Umum:
* Pendidikan Strata-1 (kode: S1) dengan IP minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi BAN (Badan Akreditasi Nasional)
* Lahir setelah tanggal 31 Juli 1980
Persyaratan Khusus:
Jenis kelamin pria untuk Staf Bidang Tanaman (TAN) kecuali bidang studi Hama dan Penyakit dan Staf bidang Teknik/Pengolahan (TEK) kecuali bidang studi Teknik Kimia, sedangkan untuk Staf Bidang Keuangan (KEU), Staf Bidang Umum (UMM) dan Staf Bidang Teknik Informatika/IlmuKomputer (TIK) dapat diikuti oleh pelamar pria/wanita.
Persyaratan Administrasi:
Lamaran dibubuhi materai Rp. 6.000 dengan melampirkan: Foto Copy Ijazah S1 dan transkrip Nilai yang dilegalisir, Pas Foto berwarna 4 x 6 (2 lembar), Curiculum Vitae, Surat Keterangan Cacatan Kepolisian (SKCK), dan Foto Copy KTP dan Foto Copy surat Nikah bagi yang telah menikah, dikirim kepada:
Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Kampus Medan,
Assessment Center
Jl. Willem Iskandar (Jl. Pancing),
Kotak Pos 1329 Medan 20222.
Pelaksanaan seleksi lowongan kerja BUMN PTPN I akan diselenggarakan di Kota Banda Aceh (kode: BNA) dan Medan (kode: MDN). Cantumkan kode formasi dan kode tempat seleksi yang diinginkan pada amplop di sebelah kiri atas. Lamaran dapat diantar langsung atau dikirim via Pos, dan diterima oleh LPP KampusMedan selambat-lambatnya tanggal 28 Agustus 2010.
Bagi pelamar yang telah mengirimkan surat lamarannya ke PTP Nusantara I (Persero), agar mengirimkan lagi surat lamarannya ke LPP KampusMedan sesuai dengan syarat-syarat yang telah tercantum di dalam iklan ini. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milki kami.
Lowongan kerja BUMN PTPN I Aceh akan berakhir tanggal 28 Agustus 2010. Posisi penempatan lowongan kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara adalah di berbagai wilayah Aceh. Demikianlah info lowongan kerja BUMN terbaru dari lowongan kerja PT Perkebunan Nusantara I Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).
internet marketing